Ikon ZombsRoyale.io

ZombsRoyale.io

Versi 5.6.0
Game Tepercaya
4.3
Peringkat
118K
Unduh
Gratis
Harga
2024-02-29
Diperbarui pada

Unduhan Gratis

Versi sebelumnya

Tanda Utama de ZombsRoyale.io

Tujuan Game:

ZombsRoyale.io-2D Battle Royale adalah game perang bertahan hidup dengan gaya Battle Royale klasik yang mana Anda harus membunuh semua lawan untuk bertahan hidup. Tujuannya adalah menemukan senjata dan amunisi di pulau itu untuk menghancurkan lawan Anda dan menjadi yang terakhir selamat.

Cara Bermain:

Anda akan terjun ke medan perang dari pesawat terbang, menemukan senjata dan amunisi. Menyelidiki rumah dan brangkas. Mendapatkan item sebagai jarahan. Anda harus memperhatikan penyempitan ruang dan tidak ditinggalkan, menembak lawan menggunakan senjata hingga orang terakhir.

Opsi Game:

Game ini adalah multipemain daring dan memiliki mode yang berbeda: solo (tunggal), dou (dobel), skuad (quad) LTM (mode game terbatas waktu).

Gambar:

Grafis disiapkan dalam gaya permainan klasik dirancang dalam 2D. Tidak ada detail dalam grafisnya, sangat polos. Didukung dengan animasi sederhana. Awalnya karakter Anda terdiri dari lingkaran.

Suara:

Bersamaan dengan efek suara seperti berjalan, berlari, menembak, dan peluru memuat suara senjata disertakan.

Gameplay:

Game ini menawarkan pertandingan cepat yang akan membuat Anda ketagihan. Anda dapat membeli kosmetik dan membukanya dengan koin dalam game yang akan Anda hasilkan untuk menyesuaikan karakter. Anda juga dapat berpartisipasi dalam permainan musiman.

Kontrol:

Anda dapat menggunakan pengontrol game virtual di layar game. Disebelah kiri adalah lengan kemudi, sedangkan di kanan adalah tombol tembak. Anda dapat melakukan semua operasi menggunakan tombol kontrol layar.

Bahasa:

Bahasa Inggris.

Ukuran:

182 MB

Sistem Operasi:

Android

Developer:

Rekomendasi:

Permainan ideal untuk dinikmati seluruh keluarga.

Harga:

Memiliki fitur berbayar. Gratis

Persyaratan instalasi:

Ruang memori minimum 182 MB dan Android 4.1 atau lebih tinggi.

Opsi pengunduhan:

Deskripsi Developer

Anda suka ZombsRoyale.io?

0 Suara / 0 Like